Komentar Anda


ShoutMix chat widget
Rabu, 02 Februari 2011

Tahukah kamu apa itu Smadangpala? Mungkin jika kamu adalah warga Smago (SMAN 1 Gondang Mojokerto) tidak akan merasa asing dengan nama ini. Yup, Smadangpala adalah ekstrakurikuler pecinta alam di Smago, sesuai dengan kepanjangan dari nama Smadangpala itu sendiri, yaitu SMA Gondang Pecinta Alam.Dalam excul yang satu ini, kita bisa diajak untuk menyatu dengan alam, dan yang pasti bertujuan untuk mencintai alam itu sendiri. Banyak kegiatan positif yang diadain di excul Smadangpala ini, dan pastinya masih ber-have fun ria didalamnya. Ex: mendaki gunung, reboisasi di beberapa hutan, susur pantai serta lintas alam.Nah, ini ada beberapa hasil jepretan dari Smadangpala angkatan 23 yang udah ngadain kegiatan outdoor yang seru sangat.
1. cekidot:Pataka, Penanggungan 3-4 Juli 2010










  1. Penanggungan 27 Maret 2010





  1. Reboisasi & Susur Hutan 03 Januari 2010









Selain dari kegiatan-kegiatan yang udah disebutin di atas, sebenarnya masih banyak lagi kegiatan yang ada di Smadangpala ini. Selama ini banyak orang yang udah nganggap kalau Smadangpala identik dengan hal yang negatif, karena sebagian kegiatannya dilakukan diluar sekolah. Padahal itu salah sodara2.. Smadangpala itu excul yang bebas, tapi bertanggung jawab. Anggotanya pun diikat oleh kode etik Smadangpala.

Sumber: Farida Dwi Lestari & Eny Kristianti – XII IPA2 SMAN 1 Gondang 2011 (Ketua Umum & Bendahara Smadangpala angkatan 23)

0 komentar:

About Me

Foto Saya
mochammad yusuf fachroni
Mojokerto, Jawa Timur
saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. tinggal di sebuah lingkungan pedalaman dan segala keterbatasan. bersekolah di SMAN 1 Gondang Mojokerto.
Lihat profil lengkapku

Follower

Indonesian Blogger

Indonesian Freebie Web and Graphic Designer Resources